Monday, February 6, 2017

Meningkatkan cara Anda dan meng-upgrade hidup Anda

Apakah Anda bangga keahlian Anda di jalan? Atau Anda tidak begitu modis? Lagi pula, Anda harus banyak belajar, terutama karena mode berubah dengan musim. Baca di paragraf berikut untuk strategi mode baju bayi libby yang dapat membantu.

Sebuah jaket hitam sederhana adalah tambahan yang fantastis untuk lemari pakaian apapun. Anda dapat menggunakannya untuk berdandan hampir pakaian apapun. Kemudian Anda dapat menghapusnya jika Anda beralih ke tempat yang lebih informal. Warna pertandingan hampir segala sesuatu di lemari Anda, celana jeans kemeja dan celana panjang bisnis.

Mengenakan celana jeans hitam dengan kemeja atau heels mewah untuk malam tampilan klasik. Tidak pernah memakai celana jeans warna apapun tetapi hitam untuk acara formal!

Anda harus selalu menyadari perubahan gaya baru. Majalah dapat membantu Anda melihat apa yang ada di jalur yang benar sekarang. Majalah get terlihat langsung dari landasan pacu, sehingga mereka sering yang pertama untuk mempublikasikan tren baru.

Topi adalah aksesori besar untuk mencocokkan setiap pakaian. Untuk pria, ada yang memancing dan topi bisbol topi khas, tapi bagi wanita, kemungkinan jauh lebih dalam. Misalnya, Anda dapat menggunakan topi matahari lucu, floppy topi atau topi pantai dengan pakaian kasual Anda sendiri.

Untuk menambahkan sentuhan sedikit "musim semi" untuk lemari pakaian Anda, pergi dengan spearmint musim ini. hijau lembut ini tampak hebat sendiri atau dalam kombinasi dengan warna lain seperti warna-warna lembut netral dan lain-lain. Hal ini dapat ditemukan dalam berbagai nuansa dan semua gaun untuk sepatu.

Meminta keluarga Anda apa yang mereka pikirkan cara mereka berpakaian. Katakan kepada mereka bahwa Anda berencana untuk mengubah cara mereka berpakaian dan Anda ingin umpan balik yang konstruktif dari mereka. Mereka dapat membantu Anda menemukan gaya yang bekerja untuk Anda, karena mereka tahu lebih banyak tentang bagaimana Anda berpakaian hidup Anda semua.

Buang lubang atau sweater dengan celana jeans yang hanya mengatur di bagian selangkangan. Mereka mungkin merasa seperti teman-teman lama, tetapi jika Anda melihat pada mereka, Anda akan dianggap lingkungan tas wanita. Sangat mudah untuk lupa bahwa baju bernoda jika Anda tiba-tiba harus meninggalkan rumah. Membeli dan memakai pakaian Anda tidak keberatan melihat.

Ketika Anda berada di toko makeup, adalah penting bahwa Anda terus berpikir tentang apa yang Anda inginkan makeup Anda lakukan untuk Anda. Ini akan membantu Anda menemukan make up yang tepat untuk gaya Anda dan membantu Anda membeli yang benar. Misalnya, Anda harus mempertimbangkan peristiwa yang akan datang dan apa gaya yang Anda ingin menggambarkan.

Accessorize dengan warna-warna cerah. Jika Anda ingin pop lemari pakaian Anda, tetapi menemukan cetakan dan warna pastel dengan pakaian terlalu mencolok, Anda dapat menemukan solusi di accessorizing. Dalam sendiri, tombol hitam kemeja dan celana panjang yang lembut. Namun, sepasang merah sepatu dan tas bisa membuat.

Tidak peduli berapa banyak pengetahuan tentang bagaimana Anda, itu selalu mungkin untuk memiliki lebih banyak! Gunakan saran dalam artikel sebelumnya untuk tetap di atas gaya dan selalu lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.